konsultasi/tanya tentang batu sikat Kontak kami ionicons-v5_logos Whatsapp

Pasang batu sikat motif jangkar di ungaran

Pemasangan batu sikat dengan motif jangkar sesuai dengan permintaan konsumen telah selesai kami kerjakan. pemasangan batu sikat ini tidak begitu rumit
Batu sikat motif jangkar | baitopati
batu sikat motif jangkar angkatan laut
Pemasangan batu sikat dengan motif jangkar sesuai dengan permintaan konsumen telah selesai kami kerjakan. pemasangan batu sikat ini tidak begitu rumit, dan motif ini tergolong motif standard. 

motif jangkar identik dengan simbol pada logo angkatan laut indonesia. 

Dapatkan penawaran dari kami untuk pemasangan batu sikat motif jangkar pada tempat anda. Anda bisa menghubungi kami melalui kontak telepon atau WhatsApp yang kami sediakan
Frame yang di pilih untuk bingkai bidang batu sikat kali ini adalah frame ornamen China, yang memang populer di gunakan untuk bingkai batu sikat di rumah baik minimalis maupun klasik. warna blok latar belakang menggunakan batu sikat pancawarna, sehingga terkesan tidak kotor walau banyak debu dari ban mobil saat mobil di parkir. pengerjaan hanya 5 hari termasuk pembersihan tambahan sebelum melakukan pelapisan coating atau finishing anti lumut.
Terima kasih bagi yang sudah mau membaca tulisan pendek ini, tidak banyak yang bisa aku ceritakan. jika ada pertanyaan silahkan isi kolom komentar di bawah. atau chat dengan saya via wa.

 SEMOGA HARIMU CERIA

Rate This Article

About the Author

Spesialis pasang batu sikat dan batu alam

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.