konsultasi/tanya tentang batu sikat Kontak kami ionicons-v5_logos Whatsapp

Batu sikat motif bunga

gambar
Batu sikat motif bunga dominan hijau

 baitopati.com Batu sikat murah dan bagus dengan motif bunga, cocok untuk lantai garasi rumah rumah type apapun. terutama untuk rumah dengan cat warna hijau. motif batu sikat ini terinspirasi dari desain motif kaca.

 imaginasi seseorang sangatlah luas. dan imaginasi saya adalam mengallikasikan dalam bentu seni batu sikat. apapun karya seni terutama gambar, sebenarnya saya sangat ingin membuatnya sebagai model batu sikat.

motif bunga pada batu sikat ada beragam dan banyak jenis. anda bisa mengambil contoh dari motif karpet, gambar ukiran, juga bisa mencari referensi dengan browsing gambar motif batu sikat di google.

bahan batu yang dominan dari motif kali ini adalah batu kerikil hijau import. yang sekarang harganya selangit. anda bisa menggantinya dengan batu koral sikat sumbawa hijau. tapi jika budget anda cukup. silahkan pakai batu hijau import untuk di jadikan bahan utama dalam pembuatan batu sikat motif bunga hijau ini.

saya ada foto batu sikat motif bunga sangat banyak. anda visa melihatnya di katalog layanan jasa pasang batu sikat di whatsapp bussines saya. silahkan klik tombol whatsapp lalu lihat di toko saya. 

pilihlah motif bunga yang anda suka. di sana juga tertera harga update. silahkan kirim pesan ke saya jika anda ingin nego. anda bisa memesan perubahan desain atau mengkombinasi desain satu dengan desain yang lain.

 harga tertera sudah termasuk semua bahan kecuali semen dan pasir. karena saya tidak mau mengambil untung dari semen pasir yabg biasanya sudah di siapkan oleh yang punya rumah.

Rate This Article

About the Author

Spesialis pasang batu sikat dan batu alam

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.