konsultasi/tanya tentang batu sikat Kontak kami ionicons-v5_logos Whatsapp

cara pelapisan coating yang benar pada batu sikat


coating batu sikat
cara coating batu sikat

Coating adalah
bahan pelapis batu alam/ batu sikat/ relief batu alam dll yang berhubungan dengan batu alam.

Kegunaan coating

Mencegah lumut. Memunculkan texture batu alam maupun batu sikat. Mencegah kotoran basah meresap ke batu sikat/ batu alam. Sehingga mudah di bersihkan.

pertanyaan yang sering di tanyakan tentang batu sikat yaitu:

bagaimana caranya batu sikat tetap bersih?
Salah satu cara supaya lantai yang di pasangi batu sikat selalu bersih yaitu tidak sampai kena kotoran. kalau sampai kena kotoran ya tidak bisa di katakan bersih. cara yang kedua yaitu di bongkar total. nah itu bersih sekali sampai pasangan batunya juga tidak ada. adapun cara yang ke tiga, tapi cukup dua saja itu sudah bersih kok. tahap serius 😡 sekarang.
cara pelapisan coating pada batu sikat
cara pelapisan coating pada batu sikat

 

cara pelapisan coating:

Permukaan batu sikat atau batu alam harus benar-benar bersih dari segala kotoran termasuk sandal juga sementara harap di jauhkan dari lokasi yang akan di coating. Pelapisan coating harus merata sampai ke sela-sela nat batu. Jika tidak maka akan belepotan.
sepertinya tinggal kuas saja tapi itulah kesalahan mendasar yang baru belajar atau salah belajar, asal kuas saja jadinya belepotan.

finishing coating batu sikat
finishing coating batu sikat

Perhatian !

pemberian bubuk detergent tidak akan membantu membersihkan kotoran permukaan batu kalau sudah di lapisi coating. itu jelas karena detergent hanya membersihkan di luar permukaan yang sudah di coating. jadi kesimpulanya, ya kembali ke awal tadi. Permukan batu harus benar2 bersih sebelum di coating 🤣🤣🤣 terima kasih telah mampir ke web kami.

Rate This Article

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.