konsultasi/tanya tentang batu sikat Kontak kami ionicons-v5_logos Whatsapp

Pasang batu sikat motif batik di Semarang

Pasang batu sikat motif batik di Semarang
batu sikat  semarang baitopati.com
 baitopati.com kembali membagikan hasil karya pemasangan batu sikat motif batik di kota semarang. di suatu perumahan yang tak kami sebutkan namanya karena privacy. semoga anda sekalian memahami akan hal itu. karena mengandung resiko jika kita mengumbar privacy orang lain.

 Kali ini adalah hasil kerjasama dengan 7stone aku mau menyebut nama juga belum ijin jadi aku sebutkan mereknya saja ☺️. kami sebagai eksekutor lapangan kali ini. yang bertanggung jawab dari mulai pemasangan batu sikat dari nol atau awal sampai finishing.

 motif carport batu sikat yang jadi acuan adalah motif batik yang biasa di instalasikan oleh seniman batu sikat di pulau bali. aku juga hanya kenal beberapa dari mereka. tapi lumayan bisa di jadikan referensi karya mereka. semoga amal ibadah berbagi hasil karya seperti ini mendapat ridho illahi.

 untuk bahan yang kami gunakan adalah 50% batu sikat lokal dan 50% batu sikat import. karena di semarang harga bahan batu sikat tidak sama dengan harga bahan batu sikat di cirebon maupun surabaya juga bali maka kami menyarankan bagi anda yang ingin batu sikat dengan harga lebih murah, maka gunakanlah produk lokal Indonesia. setuju? 😘😘😘

 Proses pekerjaan batu sikat dengan motif batik seperti ini kurang lebih 5 sampai 7 hari kerja. tergantung cuaca di kota semarang tentunya. dan saat pengerjaan carport batu sikat batik bali ini memang sedang musim hujan. jadi ya agak tersendat karena terkendala hujan setiap hari.

 kami juga menggunakan coating batu sikat kualitas no 1 karena musim hujan. ini tidak sembarang coating, selain mahal juga langka di daerah semarang. rapi hasilnya tidak di ragukan. anda bisa percayakan kepada kami jika jika anda butuh tukang pasang batu sikat profesional di semarang.

 Sekedar info setelah pandemi yang kita alami bersama, harga bahan kerikil batu sikat import naik 100%. maka lebih baik anda memilih bagu lokal Indonesia yang yang naiknya tidak banyak. hanya Rp 5000 sampai Rp 10.000 per 10kg nya. itu untuk wilayah semarang. juga harga Styrofoam di semarang untuk proses pemasangan batu sikat juga naik. walau begitu kami mengusahakan harga terjangkau asalkan anda mau menerima saran dari kami. karena jika saat ini ada yang menawarkan jasa oasang batu sikat di semarang dengan harga murah itu jelas fake (penipuan). anda perlu berhati-hati tentang itu.

 Kami memiliki banyak rancangan motif batik. tapi anda juga bisa memilih sendiri motif Yang anda inginkan. tidak ada batasan untuk anda berkreasi demi memperindah hunian anda di semarang. tampil lah beda dan cintai seni budaya Indonesia.

sampai jumpa di postingan berikutnya. ☺️ wa assalamualaikum wr. wb salam semuanya

Rate This Article

About the Author

Spesialis pasang batu sikat dan batu alam

1 komentar

  1. tukang batu sikat di Semarang .yang masih bertahan setelah pandemi covid 19
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.